Cara membuat Rainbow Rose

Cara membuat Rainbow Rose

Apa itu Rainbow Rose?

Rainbow Rose adalah mawar berwarna-warni yang tidak dibuat-buat. Anda tidak akan percaya mata Anda setelah melihat bunga-bunga ini tampak cantik. Rainbow Rose adalah hadiah yang sempurna untuk orang yg anda sayangi.

Sekarang semua orang akan bertanya-tanya bagaimana mereka melakukannya. Kebanyakan orang akan berpikir bahwa itu adalah sesuatu seperti rekayasa genetik atau perkawinan silang atau hal-hal lainnya. Beberapa orang mungkin berharap untuk menanamnya di kebun kecil mereka sendiri.

Tidak, Hal ini tidak mungkin untuk menumbuhkan mawar pelangi di kebun Anda. Ada teknik khusus di balik warna pelangi ini.

Cara membuat Rainbow Rose

Cara membuat Rainbow sebuah Rose?

Ini adalah proses yang sederhana tetapi hasilnya megah. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan sistem transportasi tanaman vaskular. Tabung xylem dari batang mawar menyebalkan air dan mengirimkannya ke ujung atas, ke daun dan kelopak bunga. Jika batang mawar terendam dalam air berwarna, ia akan memompa air ke bunga berwarna. Dari kelopak air diuapkan tetapi partikel warna tetap ada. Dengan cara ini warna akan disimpan di kelopak. Sebagai lapisan luar dari kelopak mawar putih transparan ia akan menampilkan warna tertentu ini. Apakah Anda mendapatkan fisika (dan botani juga) di belakang?

Multi-Colored Roses
Sekarang bagaimana membuat berwarna-warni? Jika Anda mencelupkan batang dalam warna yang berbeda satu dengan warna akan dicampur. Anda tidak akan mendapatkan kelopak yang berbeda dengan warna yang berbeda. Solusi dari masalah ini adalah membelah. Jika Anda memisahkan bagian ujung tangkai mawar dan menenggelamkan dalam warna yang berbeda Anda akan mendapatkan warna-warni pelangi naik.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membuat Rainbow Rose.

LANGKAH 1: Potong rainbow rose dari taman Anda dengan panjang batang sekitar 8-9inches

LANGKAH 2: Sediakan pewarna larut air (bisa pewarna makanan). Pilih empat warna. Warna harus jauh berbeda satu sama lain dengan nilai kontras tinggi. Jangan memilih kedua biru dan nila tapi ganti satu dengan ungu. Dengan cara yang sama tidak memilih kedua oranye dan merah. Saya akan menyarankan kombinasi: RED-BLUE-HIJAU-KUNING, VIOLET-RED-BLUE-KUNING KUNING atau-PURPLE-GREY-BIRU.

LANGKAH 3: Kumpulkan empat cangkir atau gelas berisi air. Teteskan pewarna sampai air benar-benar menjadi buram. Empat cangkir akan berisi empat solusi warna yang berbeda.

LANGKAH 4: Membelah batang yang telah kita potong menjadi 4 bagian. Gunakan pisau tajam untuk membelah memanjang hingga 6 inci.

Cara membuat Rainbow Rose

LANGKAH 5: Empat ujung batang yang telah kita belah sekarang harus dicelupkan ke dalam empat cangkir warna. Ini harus berdiri tegak.

Cara membuat Rainbow Rose

LANGKAH 6: Tunggu 24 jam dan melihat keajaiban. Lihatlah transformasi mawar putih sederhana Anda!

Langkah lebih jelasnya, bisa anda lihat di video cara membuat rainbow rose.

6 Comments

  1. i like i’d..

  2. wah…jd bener2 nggak dari biji ya??……ampun deehhh…………gw udah jual biji mawar pelangi ini via online…….>_< gimana critanya entar nih..............!! bisa dihujat teman se jagad facebook ane..........astofirloooo 🙁

  3. wah…jd bener2 nggak dari biji ya??……ampun deehhh…………gw udah jual biji mawar pelangi ini via online…….>_< gimana critanya entar nih..............!! bisa dihujat teman se jagad facebook ane..........astofirloooo 🙁

  4. wah…jd bener2 nggak dari biji ya??……ampun deehhh…………gw udah jual biji mawar pelangi ini via online…….>_< gimana critanya entar nih..............!! bisa dihujat teman se jagad facebook ane..........astofirloooo 🙁

  5. wah…jd bener2 nggak dari biji ya??……ampun deehhh…………gw udah jual biji mawar pelangi ini via online…….>_< gimana critanya entar nih..............!! bisa dihujat teman se jagad facebook ane..........astofirloooo 🙁

  6. wah…jd bener2 nggak dari biji ya??……ampun deehhh…………gw udah jual biji mawar pelangi ini via online…….>_< gimana critanya entar nih..............!! bisa dihujat teman se jagad facebook ane..........astofirloooo 🙁

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose a Rating

Keywords :
Show Buttons
Hide Buttons