Agar CLONEX Rooting Hormone Gel awet dan bekerja maksimal

Agar CLONEX Rooting Hormone Gel awet dan bekerja maksimal

Beberapa tips seputar Clonex Rooting Hormone Gel

Beberapa hal berikut perlu anda ketahui supaya Clonex Rooting Hormone Gel anda bisa awet dan berfungsi secara maksimal, sehingga hasil yang anda dapatkan akan memuaskan.

1. Beli yang original, dengan kemasan asli. Jangan beli yang re-packing.

    Keunggulan dari Clonex ini adalah berbentuk gel. Jadi, ketika batang stek di oles (atau dicelupkan) ke clonex, maka si clonex ini akan menempel sempurna di batang tersebut, dan tidak mudah untuk menetes.
    Clonex ini sangat rentan untuk berkurang kekentalannya (menjadi lebih encer). Bila terkena zat lain, dia akan bereaksi seperti itu. Jadi, ketika proses re-packing (dimasukkan ke wadah lain), besar kemungkinan kekentalan Clonex ini akan lebih cepat untuk berubah ke bentuk yang lebih encer.

2. Jangan langsung dicelupkan kedalam botolnya

    Ketika akan menggunakannya, tuangkan clonex rooting hormone gel ke wadah lain, secukupnya (sesuai dengan kebutuhan). Anda bisa celupkan batang stek tersebut ke wadah baru berisi clonex tersebut, atau anda bisa lakukan dengan sistem oles-oles, baik dengan menggunakan cottonbud, maupun dengan jari.

3. Segera tutup kembali botolnya dengan rapat

    Clonex bisa berubah kekentalannya ketika bereaksi dengan udara. Jadi setelah kita menuangkan sebagian clonex ke wadah lain untuk di pergunakan, segeralah tutup botol clonex tersebut dengan rapat. Perubahan clonex menjadi lebih encer memang masih bisa dipergunakan (untuk stek dll), tapi beberapa keunggulannya jadi berkurang sehingga keefektifannya tidak maksimal.

4. Jangan mengembalikan sisa clonex ke wadah asli

    Seandainya masih ada sisa clonex di wadah kecil bekas pemakian tadi, JANGAN PERNAH memasukkan kembali ke botol asli clonex yang berisi clonex gel yang masih belum terpakai. Clonex yang sudah kita pakai sudah terkontaminasi dengan udara, bakteri (dari batang stek yang kita celup), mungkin juga minyak dari jari tangan kita, dan bahan-bahan lain yang bisa mengotorinya. Sehingga
    bila kita campur dengan Clonex yang masih asli, akan bisa merusak keseluruhan Clonex tersebut. Jadi, pergunakanlah dengan se-efektif mungkin.

5. Clonex sudah habis?

    Bila clonex anda sudah habis, JANGAN RAGU untuk membeli dari kami kembali. Kualitas terjamin, karena produk kami import langsung, dan kami jual masih dalam kemasan asli, bukan kemasan re-packing.

clonex-rooting-hormone-gel-purple-ayoberkebun.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose a Rating

Keywords :
Show Buttons
Hide Buttons